Kategori: Tanggapan

Tanggapan SINGA.ID atas Surat Ibu Novita Nur Rohmah

Kepada Yth.
Ibu Novita Nur Rohmah,

Menanggapi pengaduan Ibu Novita Nur Rohmah di Media Konsumen tanggal 28 April 2022 dengan judul “Sudah Melunasi Pinjol Singa.id, tapi Masih Ada Tagihan“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Novita Nur Rohmah alami. Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Novita Nur Rohmah sampaikan sebelumnya, kami ingin menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Perihal pelayanan Customer Service Singa atas keluhan yang Ibu Novita Nur Rohmah sampaikan, keluhan telah kami tanggapi dan kami tangani sesuai dengan SLA (Service Level Agreement) yang berlaku di Perusahaan.

2. Perihal pengaduan mengenai pembayaran belum berubah, kami informasikan bahwa pembayaran Ibu Novita Nur Rohmah telah berhasil diproses oleh tim terkait kami dan saat ini status tagihan pada aplikasi Singa telah berubah menjadi ‘pesanan berakhir’ atau ‘Lunas’.

Tim terkait kami telah menghubungi Ibu Novita Nur Rohmah melalui E-mail Customer Service Singa pada tanggal 29 April 2022 untuk melakukan klarifikasi atas ketidaknyamanan yang di alami Ibu Novita Nur Rohmah. Singa Fintech sangat menghargai setiap keluhan yang disampaikan nasabah.

Kami berkomitmen akan terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan kami yang lebih baik ke depannya.

Demikianlah hal yang dapat kami sampaikan. Terima kasih sudah menjadi nasabah setia Singa dan menjadikan Singa sebagai solusi finansial Ibu Novita Nur Rohmah.

Best Regards,

Singa.id

PT. ABADI SEJAHTERA FINANSINDO (SINGA.ID)
Foresta business loft 5 unit 30, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan
Kabupaten Tangerang, Banten 15331
E-mail: cs@singa.id
Nomor Telepon: 021-53169858

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sudah Melunasi Pinjol Singa.id, tapi Masih Ada Tagihan

Saya nasabah dari pinjol Singa.id. Ini pertama kalinya saya meminjam, dengan tenor selama 3 bulan. Aplikasi pinjol Singa.id memang berat...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kudu dimuat di mediakonsumen baru ada respon dan penyelesaian.
    Tapi kita blm denger testimoni ibu Nur Novita.

  • Ya iyalah sudah Lunas di aplikasi, orang saya bayar Bunganya yg terus bertambah di aplikasi, padahal perjanjian sama DCnya diskon HAPUS DENDA 100% jika melunasi pokok sesuai dengan yang saya terima. Sama aja saya kena tipu! Sudah saya uninstal aplikasinya dan tidak akan pernah saya pakai lagi! Trims

  • Ada ancaman pada kontak pribadi
    Lampirkan juga ke ojk!
    Kalau ada lebih dari 1 bukti ya biar dproses ojk