Approval BRI CERIA Limit Tidak Kunjung Muncul

Yth, Bank BRI

Di sini saya ingin menyampaikan bahwa sebelumnya saya ada mengajukan pengajuan limit di BRI CERIA dan bahwasanya saya sudah menerima notifikasi via email keterangan nominal limit namun di aplikasi limit tidak muncul.

Email notifikasi keterangan limit tersebut saya terima ditanggal 23 April 2022 dan sampai sekarang limit di aplikasi tidak muncul. Saya sangat kecewa atas apa yang terjadi karena sama saja bohong jika approved tapi akun cerianya sama sekali tidak bisa digunakan. Sudah 4 hari sejak keterangan limit muncul di email namun di aplikasi limit belum munul juga dan tidak bisa dipakai untuk bertransaksi.

Saya sudah coba menghubungi cs Bank BRI dan dibuatkan laporan di mana saya harus mengirim sebuah dokumen ke email Bank BRI dengan nomor laporan 39846464 berupa:

Screen shoot id ceria
Screen shoot status terakhir pada aplikasi ceria
– Foto selfie bersama KTP dengan dua angle berbeda

Sampai detik ini sejak saya buat laporan belum ada hasil yang baik dimana saya bisa menggunakan akun ceria tersebut.

Demikian surat ini saya buat semoga ada respon baik dan solusi terbaik dari bank terkait terima kasih.

Fauziah Palladjarang
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Ibu Fauziah

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Fauziah. Terkait dengan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Hai Sobat BRI, terima kasih atas informasi yang diberikan. Laporan akan kami tindak lanjuti terlebih dahulu. Tks~Ulfa

  • Terima kasih atas respon baik dari BANK BRI tepat tgl 30 April 2022 dini hari limit di akun ceria sudah muncul dan sudah bisa digunakan.

    • Di biasakan kalo transaksi pake uang sendiri bu, jgn ngutang. Tar telat bayar dan di tagih DC, ngadu lg dsni.

      • Biasakan juga ketikan di artikel org jangan nyampah,utang utang siapa yg ribet siapa, sekelas ceria mau saya telat bayarin percuma.

        • Nyampah? Wkwkwk, ini media umum bu, gada larangan untuk komen apapun dsni. Ngutang kok bangga. Korslet ya otak anda?

          • Ga da larangan memang mulutmu aja ga bisa di filter tiap ada artikel pinjol aja muncul wkwkwk,baru terjun di pinjol aja sudah kyk tau segalanya malu dong yg harus malu itu kau, bukan dari pihak tp mulut licin wkwkwk kasih solusi ga? Nggak kan? Nyampah dong namanya

          • Di acc tp limit ga muncul, dan itu membuat anda marah dan ngomel dsni. Bri ceria itu sama ky pinjol yg lain bu, ngasih utang tanpa jaminan. Anda malu ngakui hal tsbt? Wkwkwkwk

          • Saya juga mengalami hal yang sama,sampe skrg menunggu,limit di krim mlalui via email tidak muncul

        • Ya malulah, ga di kasih hutang kok ngamuk2 dan ngadu ksni, dmna muka anda? Ckckckck

          • Ngamuk? Wkwkwkw ketawa limit ccku ngamuk di limit pinjol, malu dong tiap diartikel pinjol semua org pada muncul ketikan lemesmu pihak terkait bukan,ngasih solusi juga bukan wkkwkwk. Tempat mengadu memang disini bos bukan buat tempat hate komen kayak anda,pake uang pribadi segala wkwkwkwk gini nih org kalau ga tau sistematika uang bank,org cari cuan bego dari cashback cashbacknya ngapain numpukin limit segepok pun kalau ga ada sama sekali benefitnya ya org tolol namanya. Jangan main di pinjol terus dek makanya sloganmu ituitu aja utang kok bangga wkwkwkwk taunya pinjam bayar pinjam bayar aja

        • Knpa mesti malu komen kontra terhadap org2 ky anda. Biar sadar, ukur kemampuan diri, kalo gada duit ga usah ngutang kalo mo beli2an, malu. Ini media keluh kesah konsumen yg di rugikan oleh suatu produk/brand, bkn keluh kesah ttg pinjaman utang. Lucu anda ini, wkwkwkwk. Btw, sy kalau beli2an di marketplace, pake sistem cod dan transfer bu, bkn ngutang. Sekali lg ngakak. Wkwkwkwkwk

          • Ya jelas rugi tolol org sudah diacc tapi limit ga muncul wkwkwk pintar pintar dikit dek sekelas ceria masuk slik kalau sudah approved untuk apa masuk slik kalau ga bisa digunakan samsek. Asal ngetik aja anda yg punya media konsumen kah? Ngatur banget. Bukan urusan saya anda mau belanja pakai tunai kek cod-an kek. Sekali lagi juga saya bilang anda ga tau sistem uang bank kalau pemikirannya cuma buat pinjam bayar ya anda berarti yg tolol jaman sekarang jangan cuma bank yg diuntungkan tp calon nasabah juga pintar mengolah biar dapat cuan dari pinjamannya. Ga ada kerjaan balasin komen org sepertinya anda kurang suntikan dana jadi panas liat artikel pinjol pinjolan wkwkwkk. Urus cod-an mu dek siapa tau kurang dana malu sama kurir hahaaha

        • Oiya, mau cari cuan dari cashback kok dari pinjaman org, modal sendiri bu kaya org2 lain. Wkwkwkwkwk

          • Ngomong sama tembok kalau bicara sama anda,asal ngetik ae wkwkwk ga bacaya sebelum komen ada tulisan mohon bijak untuk memberi komentar? Anda dari awal ga ada bijak bijaknya yg ada so bijak wkwkwk

          • Ngapain malu wkwkwk org bahas apa larinya juga kemanamana, skip ae ga ada habisnya kalau ladenin org macam anda

    • Hmmm tempo hari komplin pengiriman BRI OVO U card meski estimasinya masih sesuai, sekarang komplin lagi soal Ceria BRI. MANTAP BETULLLL.

      • Gitulah org yg doyan ngutang, selalu komplain kalo terjadi mslh ky gini. Ga malu mereka mah

  • Kalau sdh muncul pesan spt itu lakukan transaksi aja di Tokopedia. Bayar pakai Ceria. Setelah itu lgsg aktif kog setelah transaksi pertama.

  • tetep gak bisa sama saya jga mengalami hal yg sama maksud nya apa ini semua sekelas bank ternama tapi sperti mempermainkan