Penutupan Kartu Kredit Citibank Sangat Sulit dan Membingungkan

Saya mau menutup kartu kredit Citibank yang saya miliki. Setelah saya hubungi call center Citibank, informasinya diminta untuk chat ke Citibank chat officer. Saya sudah masuk ke web dan membuka menu chat with officer, tapi terus menerus sesi habis. Padahal antrean sudah tidak ada.

Saya sudah melakukan hal ini berkali-kali dan selalu saat antrean sudah tidak ada, langsung muncul info sesi habis. Ini gimana caranya ya saya mau proses penutupan? Apa memang disengaja gak bisa tutup?

Tolong dong jawabannya, jangan gak jelas begini. Masa nasabah tidak bisa request penutupan dan dipersulit begini? Saya minta secepatnya untuk konfirmasinya, jangan buat nasabah merasa dipersulit terus-terusan.

Steven Solichin
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Penutupan Kartu Kredit Citibank Sangat Sulit dan Membingungkan

  • 4 Mei 2022 - (20:09 WIB)
    Permalink

    telepon ke citicall pak lalu jangan mau dialihkan ke kanal lain
    semuanya bisa lewat citicall
    jika sudah pelunasan dan minta ditutup akan dialihkan ke retensi
    retensi akan berusaha untuk buat batalkan minat tutup cc (dengan tawaran diskon, kemudahan, dll)
    kalau sudah klop abaikan tawaran tersebut dan tetap minta tutup cc
    nanti akan dapat nomor proses tutup cc

      • 27 Juli 2022 - (11:50 WIB)
        Permalink

        memang sangat di persulit pak karena si bank gamau kehilangan nasabah, saya kemaren jga datang langsung ke bank nya bahkan minta untuk di bantu penutupan tapi akhirnya di operoper, yaudh saya akhirnya ke jasa lwyer, dan sekarang alhamdullilah beres dengan dapet diskon 70% tanpa harus ribet2 dateng kebank telfon cs banknya:)

  • 6 Mei 2022 - (10:23 WIB)
    Permalink

    Datang ke cabang citibank terdekat. Lalu minta proses penutupan. Kalo karus ke citicall minta mereka yg hubungi pakai telp mereka jadi irit pulsa. Karena banyak iming2 seakan2 kita ga dikasih tutup. Semua bank rata2 kaya gitu. Sulit mau tutup. Banyak iming2 nya supaya kita ga tutup. Kalo banyak yg tutup DC kan jadi ga ada kerjaan ???

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Citibank?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Penutupan Kartu Kredit Citibank Sangat Sulit dan Membingungkan

oleh steven dibaca dalam: <1 menit
5