Wifi CBN Mati Sudah Seminggu

Wifi di rumah saya sudah mati sekitar seminggu dari sebelum Lebaran. Sejak tanggal 1 saya sudah kirim email dan bahkan telepon berkali-kali ke CS jawabannya hanya suruh menunggu 1×24 jam.

Pada saat malam takbiran ada teknisi chat ke hp suami saya, namanya malam takbiran besok mau Lebaran kita semua sibuk, enggak pegang hp. Harusnya kalau teknisi mau datang ya telepon kek atau datang langsung kan telepon lewat WA gratis. Seperti nggak niat mau cek ke lokasi/

Dan sampai saat ini saya enggak dapat kabar apapun sudah 1 minggu. WA ke salesnya pun cuma dibaca saja. Saya DM ke IG CBN juga gak ada tanggapan. Kalau sudah nggak bisa tanggung jawab tolong diputus saja ambil unitnya saya mau ganti provider lain karena inet di rumah buat saya dan suami yang kadang kerja dari rumah (WFH) dan buat online anak-anak.

Sudah sangat sabar saya nunggu 1 minggu tanpa kabar. Sudah capek juga tiap hari kirim email dan telepon CS cuma buang-buang waktu. Tolong segera diperbaiki atau kalau enggak sanggup perbaiki lepas saja unitnya saya mau ganti ke wifi lainnya. Dan 1 hal lagi, saya nggak mau bayar tagihan bulan Mei.

Putri
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Wifi CBN Mati Sudah Seminggu

  • 6 Mei 2022 - (23:18 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah hari ini Sdh ada teknisi yg datang dan ganti mesin baru
    Semoga ke dpn nya CBN lebih bijak dan bisa merespons keluhan cust dengan cepat dan baik
    Kami pakai wifi bukan untuk main2 tp lebih banyak untuk pekerjaan
    Mohon Lbh di tingkatkan lagi pelayanan ke cust nya

    Terimakasih
    Putri

  • 10 Agustus 2023 - (13:55 WIB)
    Permalink

    Kok bisa 1 minggu tidak ditangani? Mestinya jangan kasi ampun perusahaan macam begini, langsung tutup saja pindah ke yang lain (kalau ada pilihan).

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Wifi CBN Mati Sudah Seminggu

oleh Putri dibaca dalam: 1 menit
2