Transfer Telat dari Bank HSBC ke Bank BSI

Saya nasabah Bank BSI. Pada tanggal 3 mei saya menerima kiriman gaji dari Bank HSBC Hongkong yang ditransfer ke Bank BSI. Sampai sekarang belum bisa menerima dana yang ditransfer ke rekening BSI saya. Biasanya setiap bulan pengiriman transfer gaji saya hanya memerlukan waktu 4 hari kerja dan itu langsung masuk ke dalam rekening tabungan Bak BSI saya.

Akan tetapi di bulan Mei ini gaji yang dikirim dari kantor saya melalui Bank HSBC ke rekening Bank BSI saya sampai sekarang belum saya terima sama sekali.

Saya mohon pihak dari Bank BSI bisa memproses dana gaji yang ditransfer dari Bank HSBC Hongkong ke Bank BSI segera cair. Tolong pihak Bank BSI perhatiannya untuk segera mungkin diproses permasalahan saya ini, karena saya sangat membutuhkan sekali gaji saya tersebut buat biaya hidup saya sehari hari

Thanks.

Dedi Daryatman
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Transfer Telat dari Bank HSBC ke Bank BSI

    • 8 Mei 2022 - (16:36 WIB)
      Permalink

      tahun lalu juga tidak ada masalah menerima gaji di waktu setelah lebaran 2 hari dan prosesnya hanya 4 hari kerja dan itu langsung masuk kedalam rekening saya di bank BSI tapi kenapa sekarang sudah lebih dari 4 hari belum masuk dalam rekening, dan teman saya menggunakan bank lain tidak masalah malah hanya butuh 2 hari langsung masuk kedalam rekeningnya

      • 8 Mei 2022 - (16:41 WIB)
        Permalink

        Sayangnya anda tidak membandingkan apple to apple.

        Tahun lalu – sepertinya tidak ada cuti lebaran. CMIIW.

        Beda bank, beda policy dan sepanjang tidak melanggar peraturan BI anda blm bisa melaporkan BSI.

        Anyway, semoga hari ini sampe yah.

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Transfer Telat dari Bank HSBC ke Bank BSI

oleh dedi dibaca dalam: 1 menit
5