Surat Pembaca

Kecewa dengan Support KoinWorks

Sebagai user lama, saya sangat menyayangkan support dari KoinWorks. Saya telah menghubungi CS KoinWorks terkait masalah login akun saya. Dari pihak support meminta untuk melakukan lupa password lalu login kembali menggunakan password baru. Saya sampai sudah mengirimkan screen recorder saya sebanyak 2x, tapi jawaban dari support KoinWorks hanya diulang-ulang.

Saya sudah melapor dari tanggal 1 Mei 2022, sampai sekarang tanggal 8 Mei 2022, support KoinWorks hanya meminta ketersediaan menunggu perkembangannya. Padahal fitur login sendiri seharusnya menjadi fitur core dari sebuah aplikasi.

Dari pihak support diminta menunggu 2-3 hari kerja, lalu saat ditanya apakah Rabu – Jumat 4-6 Mei kemarin itu dihitung hari kerja apa bukan, support menjawab betul. Namun ketika saya tanya terkait update masalah ini, support menjawab bahwa dari screen recorder saya tidak bermasalah, lalu diminta mengirimkan screen recorder lagi.

Jika memang login saya tidak bermasalah, apakah saya akan menghubungi support?

Alvin Hartanto
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Gua ada nyangkut neh dana disini. Pinjaman Grade A pun tidak menjamin dana anda balik. Customer service ga guna. Ga ada kepastian kapan baliknya. :(

  • Saya juga mengalami hal yang sama dengan Mas Alvin.. Ada masuk dana 50jt, langsung akun ga' bisa login lagi dengan pemberitahuan akun dibekukan.. Apakah kasus Mas Alvin sudah ada penyelesaiannya oleh pihak KoinWorks? Atau adakah solusi untuk hal yang dialami oleh user KoinWorks ini?