Gojek Tidak Memberikan Reward GoClub

Saya pengguna Gojek dengan nomor HP: 08564****34*. Saya sudah masuk level Juragan di keanggotaan GoClub Gojek. Setiap bulan seharusnya saya mendapat reward cashback Alfamidi/McD 100% maksimal Rp25 ribu pada minggu pertama setiap bulannya.

Bulan Mei ini seharusnya saya terima reward tersebut, tapi sampai saat ini belum saya terima. Saya sudah saya laporkan lewat CS Gojek melalui telepon dan email. Namun jawaban mereka hanya sekedarnya dan tanpa solusi.

Saya sudah berlangganan Gojek sejak lama. Setelah kejadian ini saya tidak percaya lagi dengan Gojek. Kalau memang tidak ada reward seperti itu, lebih baik tidak usah dijanjikan di aplikasi.

Terima kasih, tolong ditanggapi.

Dian Nanda Birawa
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Gojek Tidak Memberikan Reward GoClub

  • 10 Mei 2022 - (12:10 WIB)
    Permalink

    sama dengan saya juga level juragan, tiap bulan pasti dapat reward cashback 100% max. 25rb tapi baru kali ini (bulan mei 2022) tidak dapat.. dicek hampir tiap hari, mau komplain juga malas pasti tidak difollow up.. voucher pun juga sudah tidak pernah dapat, baik gocar maupun gofood.. juragan rasa warga/bos, semoga gojek bisa royal kek dulu lagi..

    • 10 Mei 2022 - (17:58 WIB)
      Permalink

      Gak tau kenapa,keknya semenjak gabung goclub itu saya jadi gak pernah dapet voucher…padahal sebelum gabung goclub,voucher gocar,goraid voucher gopfood selalu ada….

  • 10 Mei 2022 - (19:55 WIB)
    Permalink

    Kalo memang gojek dah ga mampu ngasi promo mending ga usah dicantumin itu promo,saya pindah ke grab sama shoope food aja.

 Apa Komentar Anda mengenai GoClub Gojek?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Gojek Tidak Memberikan Reward GoClub

oleh Dian nanda Birawa dibaca dalam: <1 menit
3