Pelayanan Pengiriman dan Customer Service J&T yang Mengecewakan

Saya selaku seller Shopee yang menggunakan jasa pengiriman J&T, kecewa dengan pelayanan J&T kali ini. Saya drop paket buyer dengan nomor resi: JP4998762322, pada tanggal 27 April 2022. Namun paket stuck di gudang Tangerang semenjak tanggal 1 Mei 2022, dan tidak ada update hingga sekarang. Sementara paket yang saya kirim bersamaan dengan paket yang stuck sudah sampai ke tangan buyer saya sebelum bulan Mei.

Saya dan buyer sudah tanya ke J&T dan Shopee, tapi tidak ada jawaban memuaskan. Semuanya template. Saya mengerti adanya libur lebaran, tapi paket saya semenjak tanggal 1 Mei tidak ada pergerakan, sementara sekarang sudah tanggal 9 Mei.

Mohon kejelasannya untuk paket tersebut ada atau tidak? Terima kasih.

Diana Oktavia
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • wah sama persis ama pengalaman saya yg juga saya tulis di MK tapi belum naik suratnya
    saya dari tgl 2-6 mei barang stuck di gudang tangerang
    setelah lama di gudang eh tau tau barang malah dikembalikan ke seller tanpa konfirmasi ke saya sebagai buyer

  • Lha Koq menawarkan diri untuk mengambil sendiri. Ongkos sudah dibayar kan? J&T begitu "miskin"nya ga sanggup membayar lembur operator pengantar kah? atau Pengantarnya yang tidak mau bekerja di J&T.
    Tuh si Embaknya udah baik hati mau ngurusin, ehhh malah ga diladenin dengan baik.