Tanggapan Ezone Asia Indonesia atas Surat Ibu Wiwin Novia

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memfasilitasi pengaduan Ibu Wiwin Novia terkait dengan keluhan yang disampaikan sebelumnya dengan judul “Ezone Asia Indonesia Berhentilah Menelepon Saya

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Wiwin Novia dan terima kasih atas masukannya. Berdasarkan investigasi kami, sebelumnya Ibu Wiwin Novia merupakan salah satu customer yang pernah berbelanja di Ezone, sehingga nomor Ibu Wiwin Novia memang kami hubungi kembali guna memonitor kondisi lanjutan pasca mengonsumsi produk yang dibeli, sebagai bagian dari service kami kepada Customer.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut, dapat kami informasikan bahwa Ezone Asia Indonesia sudah melakukan tindakan perbaikan segera setelah kejadian saat itu dan kami pastikan nomor Ibu Wiwin Novia sudah tidak kami hubungi kembali. Ezone Asia Indonesia telah menghubungi Ibu Wiwin Novia segera setelah kejadian tersebut dan permasalahan yang ada telah terselesaikan dengan baik.

Jika Ibu Wiwin Novia masih memiliki pertanyaan ataupun saran lain yang ingin disampaikan, silakan dapat menghubungi Customer Service Ezone Asia Indonesia via email di customer.care@ezone.asia. Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Ezone Asia Indonesia
Jl. Kesehatan No.52, Jakarta 10160

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ezone Asia Indonesia Berhentilah Menelepon Saya

Assalamu’alaikum, Perkenalkan nama saya Wiwin Novia dengan no telepon (08979315***) adalah salah satu customer yang pernah membeli produk artriblock sebanyak...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan Ezone Asia Indonesia atas Surat Ibu Wiwin Novia

  • 10 September 2022 - (13:46 WIB)
    Permalink

    Ya memang begitu mungkin cara kerja mereka… saya juga mengalami hal yang serupa… saya tidak merasa terganggu tapi saya malah belajar menelisik cara kerja mereka agar nantinya saya lebih berhati2

    • 19 Oktober 2022 - (18:52 WIB)
      Permalink

      Ezone Asia Indonesia parah banget, suami saya sampai hari ini sudah ditelpon terus sampai 47x gila gak tuh. Awalnya di tanggapin tapi kok hampir tiap hari telpon pakai nomer beda-beda. Tolong jangan telpon-telpon kepada customer yang sudah beli produk.

  • 12 April 2023 - (14:28 WIB)
    Permalink

    EZONE Mereka hanya berkata Manis diawal Betjanji akan menyediakan konsultasi, tetapi seteah barangnya dibeli menelpon tidak tetnyata isinya hanya penipu saja

  • 31 Desember 2023 - (06:12 WIB)
    Permalink

    Betul saya juga mengalami hal yang sama dan saya merasa terjebak karena awalnya saya membeli produk obat glucofix yang katanya dapat menyembuhkan diabetes dikonsumsi selama 40 hari kenapa baru sehari obat datang sudah ditelpon lebih dari 20 kali dan saya merasa kesel apa maunya …tolong kalau memang benar benar obat nya berkasiat kenapa harus nelpon sehari lebih dari 20 x gak kenal waktu bikin saya emosi malah …tolong ke pihak ezone kalau mau bisnis yang bener jangan menggunakan cara cara rayuan yang bikin orang terjebak …mulai sekarang tolong hentikan menelponnya !!!

  • 27 Maret 2024 - (16:52 WIB)
    Permalink

    Baru kali ini sy menghadapi telemarketing yg akut parah. Tlp tiap hari dgn berbagai nomor berbeda bahkan sehari bisa lbh dr 10x tanpa kenal waktu.
    Awalnya sy terima, tp aneh cara mereka memasarkan produknya sangat maksa dan ga beretika. Begitu sy tolak baik2, dia langsung tutup telp tanpa babibu.
    Sy pikir teror tlp berakhir ternyata berlanjut sampe hr ini sampe ampir sebulan sejak pembelian produk.
    Sy merasa sgt terganggu. Sesekali sy coba angkat meminta baik2 agar berenti tlp sy lagi, tanpa babibu apalagi minta maaf lgsg klik dia tutup. Tp tentu saja teror tlp msh berlanjut.
    Kpd pihak atriblock tolong hentikan teror ini, entah sdh brp nomor anda sy sdh block, ternyata cadangan nomor anda berjibun. Tolong jg dididik manner CSnya agar beretika dlm menelepon, hargai kalo cust sdh menolak, budayakan minta maaf jgn maen putus tlp gitu.
    Sungguh sy SANGAT MENYESAL BELI PRODUK ANDA, sebagus apapun anda blg produk anda, tp dgn layanan cust yg tdk beretika seperti ini rasanya nol di mata sy.
    Sekali lagi TOLONG BERHENTI MENELEPON SY, KALO TIDAK, SY AKAN LAPORKAN NOMOR ANDA KE KEMENINFO.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Ezone Asia Indonesia?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Ezone Asia Indonesia atas Surat Ibu Wiwin Novia

oleh EZONE dibaca dalam: 1 menit
5