Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Erwin Pranata

Bapak Erwin Pranata, Menanggapi pengaduan Bapak Erwin Pranata di Media Konsumen tanggal 11 Mei 2022 dengan judul “Singa.id Tidak Merespons...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Singa.id Tidak Merespons Keluhan Nasabah

  • 11 Mei 2022 - (20:01 WIB)
    Permalink

    Siapa yang bilang nanti bakal update sendiri?
    Saya sudah pelunasan 2hari sebelum jatuh tempo malah yang ada sampai saat ini belum ada update malah yang ada denda terus berjalan.
    Saya sudah 13x mengirimkan email ke cs singa tapi belum d tanggapan, telpon ke nomor cs juga tidak ada yang angkat sementara ada wa masuk yang terus menagih bahkan menagih ke nomor suami. Bukti transfer pelunasa serta semua screen shot sudah sya kirimkan ke email cs tetapi sampai saat ini belum juga ada tangapan. Sepertinya banyak orang yang mengalami hal sama.

    7
    1
  • 12 Mei 2022 - (01:00 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami hal yang sama sudah bayar tetapi blm ada update terbaru di aplikasi hari keterlambatan nya malah bertambah..dan saya sudah kirim email ke singa.id tetapi selalu di minta bukti pembayaran terus sudah saya kirim semua tetapi sampai saat ini belum ada respon lagi..tagihan collector di WA chat terus untuk menagih..

  • 12 Mei 2022 - (11:54 WIB)
    Permalink

    Akhirnya selesai jg. Terimaksih banyak media konsumen. Udah menjadi wadah untuk keluhan konsumen. Dan terimakasih banyak untuk singa.id atas kerja samanya yang sudah menyelesaikan keluhan saya

  • 23 Mei 2022 - (17:27 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama, sudah melunasi tagihan pokok beserta dendanya, dan di aplikasi sudah berubah menjadi lunas, tapi masih ada aja yg menagih lewat WA, percuma lapor ke CS ga akan diproses.

 Apa Komentar Anda mengenai Singa.id?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Singa.id Tidak Merespons Keluhan Nasabah

oleh ERWIN dibaca dalam: <1 menit
9