Surat Pembaca

Vyatta Indonesia Official Tidak Kooperatif dalam Penanganan Barang Rusak Saat Pengiriman

Saya atas nama Johan Mario, dalam hal ini sebagai pembeli dari Vyatta Indonesia menggunakan aplikasi Tokopedia. Terdapat nomor invoice tersebut di screenshot. Kendala yang saya alami yaitu barang “Earbuds” rusak pada saat pengiriman.

Kesalahan memang terdapat dari saya, karena hanya mendapat kabar menerima paket dan saya “Selesaikan” notifikasi selesai di Tokopedia. Namun rupanya barang cacat produksi. Pada saat menghubungi Vyatta Indonesia, sangat lamban dalam penanganan sehingga terkesan tidak peduli pada saat terjadi komplain “Cacat produk”.

Semua chat yang dikirim hanya memutar-mutar kata. Terlihat tidak ada itikad baik dari Vyatta Indonesia. Saya sangat menyesal saya membeli barang di Vyatta Indonesia, karena barang yang dikirim cacat produk dan tidak ada itikad dalam penggantian produk/dipersulit.

Johan Mario Lois
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • mohon maaf bukan mendukung kebijakan toko, kayanya memang seperti itu proseduralnya. dichat juga sudah diterangkan akan dihubungi oleh tim terkait. apa sudah lewat dari 3x24jam? saya pernah case kaya gini di brand sebelah prosesnya cepet kok, sama mati sebelah alhasil di return tukar produk baru.

    semoga segera di return tukar baru, ada garansinya pastinya.

    • kalau dihitung dari tanggal sampai barang, sudah lebih dari 3x 24 jam. Lambat sekali penanganan komplain, ini saya "membeli" barang, bukan meminta barang. Agak aneh aja sekelas official kok lambat

      • baik berarti sudah lewat dari yg dijanjikan, wajib meminta pergantian retur produk. semoga secepatnya dapat hak nya pak

        • Jika sudah dikonfirmasi barang sebelum pengecekan terlebih dahulu ya susah untuk klaim barang retur..
          Semoga aja pihak seller berbaik hati memberikan ganti unit..

          • betul pak, keteledoran dari pihak pembeli yang artinya saya terburu-buru menyelesaikan pesanan tanpa dicoba, dikarenakan untuk hadiah ultah. Maka dari itu saya hendak klaim garansi tapi pihak terkait terlalu bertele-tele.

      • Halo ka.Maaf ya,setiap toko itu punya prosedur,dan yang dilayani bukan cuman anda. Jadi harap sabar.Disitu kan di chat udah dibilang 3x24jam.Ya nunggunya dari saat info itu lah.Ya kalo gamau nunggu beli langsung aja sih di toko.Hadeh.

  • Barang elektronik seharusnya habis dites baru konfirmasi paket datang, kecuali barang receh dibawah 100rb,.
    Intinya teledor terlalu cepat memberikan/konfirmasi paket datang..
    Kan toped ada batas 3 hari baru otomatis terkonfirmasi sejak paket diterima menurut resi online.

    • betul pak keteledoran dari saya selaku pembeli. Hanya klaim garansi terlalu bertele-tele.

  • Sempet tertarik membeli produk nya tapi setelah melihat ini jadi ragu,bertele tele dan slow respon, semoga segera selesai masalah nya dan di ganti yang baru.

  • untuk ketelodaran banyak yg mengalami mungkin bisa jadi pelajaran kita semua apabila beli barang online harus bner2 di cek,cuma ini barang elektronik minimal bisa klaim garansinya,