Surat Pembaca

Kecewa dengan Program ONXSHOPEE Bank OCBC NISP

Selamat sore,

Saya mengikuti program pembukaan rekening OCBNISP NYALA ONXSHOPEE dan sudah mengikuti syarat dan ketentuan program tersebut. Pada tanggal 19 April 2022, saya menanyakan tentang voucher Shopee yang belum saya dapatkan. Customer service menjawab e-voucher akan dikirimkan maksimal 14 hari kerja yaitu tanggal 21 April 2022.

Entah sudah berapa kali call dan email yang saya kirimkan, jawabannya hanya selalu dijanjikan dan mohon menunggu. Sampai hari ini tanggal 10 Mei 2022 saya belum menerima email e-voucher Shopee.

Kepada OCBC NISP, bagaimana ini untuk hadiah program pembukaan rekening saja ter-pending berbulan-bulan? Bagaimana jika saya sudah menabung dan ada kasus yang lain, standar pelayanannya bagaimana? Harap dievaluasi.

Saya tunggu kabar baiknya. Regards.

Heri Supriyanto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Heri Supriyanto

Dengan hormat, Terima kasih kepada redaksi Mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca dari Bapak Heri Supriyanto pada Kamis, 12 Mei...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Selamat siang,

    Saya atas nama Heri Supriyanto dengan ini mengucapkan terima kasih atas tanggapan dan respons yang diberikan oleh pihak OCBC NISP. Tadi customer service dari pihak OCBC NISP sudah menghubungi saya menjelaskan dan meminta maaf dan untuk e Voucher nya sudah dikirimkan ke alamat email saya.

    Dengan ini keluhan yang saya muat di media konsumen sudah diselesaikan dengan baik oleh pihak OCBC NISP

    regards
    Heri