Tanggapan

Tanggapan JNE untuk Keluhan Ibu Lany Yulinda

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 29 April 2022 berjudul “Kirim Paket Pakai YES tapi Berasa Reguler”, pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Lany Yulinda.

JNE Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami terhadap pelanggan, melalui Surat Tanggapan ini kami menginformasikan bahwa JNE telah mengunjungi Ibu Lany Yulianda selaku pihak pengirim dan telah memberikan penjelasan mengenai hal yang terjadi pada kiriman tersebut, dan penjelasan terkait kiriman tersebut telah diterima dengan baik oleh Ibu Lany Yulianda. Selanjutnya paket telah diterima dengan baik pada tanggal 29 April 2022 oleh Ibu Trisnawati.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kirim Paket Pakai JNE YES tapi Berasa Reguler

Saya mengirimkan paket tanggal 26 April 2022 pukul 16.28 WIB, di salah satu agen JNE di Cikarang. Saya pilih JNE...
Baca Selengkapnya