Kategori: Tanggapan

Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Erwin Pranata

Bapak Erwin Pranata,

Menanggapi pengaduan Bapak Erwin Pranata di Media Konsumen tanggal 11 Mei 2022 dengan judul “Singa.id Tidak Merespons Keluhan Nasabah“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Erwin alami. Kami sampaikan perihal status pembayaran belum berubah untuk pinjaman Bapak Erwin tanggal 03 Mei 2022 di aplikasi Singa.ID saat ini sudah berhasil teratasi dan status pinjaman Anda sudah berubah menjadi ‘Lunas’ atau ‘pesanan berakhir’. Dan kami juga telah mengkonfirmasi terkait pengaduan Anda melalui email resmi Customer service Singa.id yaitu cs@singa.id ke email pribadi Bapak Erwin yang digunakan untuk pengaduan di customer service Singa.id pada tanggal 12 Mei 2022.

Kami berkomitmen akan terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan kami yang lebih baik ke depannya.

Tim terkait kami telah menghubungi Bapak Erwin melalui E-mail Customer Service Singa pada tanggal 12 Mei 2022 untuk melakukan klarifikasi atas ketidaknyamanan yang di alami Bapak Erwin.

Demikianlah hal yang dapat kami sampaikan. Terima kasih sudah menjadi nasabah setia Singa dan menjadikan Singa sebagai solusi finansial Bapak Erwin Pranata.

Best Regards,

Singa.id
PT. ABADI SEJAHTERA FINANSINDO (SINGA.ID)
Foresta business loft 5 unit 30, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan
Kabupaten Tangerang, Banten 15331

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Singa.id Tidak Merespons Keluhan Nasabah

Saya Erwin Pranata, selaku nasabah Singa.id menyampaikan keluhan dan kekecewaan saya kepada pihak Singa.id. Saya selaku nasabah Singa.id, telah melakukan...
Baca Selengkapnya