Tanggapan Studio Ponsel atas Surat Ibu Nita

Kami dari pihak official store Studio Ponsel sudah konfirmasi ke pihak pembeli atas mis komunikasi yang terjadi karena adanya libur hari raya. Kami sudah konfirmasi ke pihak pembeli bahwa kasusnya sudah clear dan sinyal sudah on dan bisa digunakan kembali.

Mohon maaf atas mis komunikasi yang terjadi antara kami pihak penjual dengan pembeli. Kami pastikan hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi di pelayanan toko kami dan kami bisa improve pelayanan kami.

Terima kasih atas bantuan pihak Tokopedia dan pihak pembeli yang sudah membantu untuk penyelesaian kasus ini dengan baik. Sekali lagi kami mohon maaf kepada pihak pembeli dan pihak Tokopedia.

Terima kasih.

Bajra Bagaswara
Studio Ponsel Official Store Tokopedia
VIP Plaza, Jl. KH Moh Mansyur No 14 Duri Pulo
Gambir, Jakarta Pusat 10140

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
iPhone 13 Tidak Sesuai Deskripsi, Studio Ponsel Official Store di Tokopedia Tidak Kooperatif Tangani Masalah

Halo Studio Ponsel Official Store, Bersama ini saya sampaikan kronologis yang membuat saya sangat kecewa dengan penanganan pengaduan konsumen sebagai...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Studio Ponsel atas Surat Ibu Nita

  • 9 Oktober 2023 - (09:52 WIB)
    Permalink

    pernah membeli iphone se 3 di toko iniselang beberapa minggu sinyal hilang cek imei tidak terdaftar komplain sinyal muncul kembali namun selang 2-3 bulan kejadian hilang sinyal masih berulang hingga 3-4 kali dan masih sama sampai saat ini data inei juga tidak ditemukan, khawatir ya jika garansi toko sudah kadaluarsa kita tidak bisa komplai mengenai sinyal

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Studio Ponsel?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Studio Ponsel atas Surat Ibu Nita

oleh dealergadget dibaca dalam: <1 menit
2