Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Pembaca Bapak Alwin

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Alwin pada 15 Mei 2022 dengan Judul “Lamanya Pengembalian Refund Deposit IndiHome”. Menanggapi surat pembaca Bapak Alwin perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim kami telah melakukan follow up kepada tim terkait pada 15 Mei 2022 untuk percepatan pengembalian dana deposit dan pada hari itu juga dana deposit telah di-refund kepada pelanggan.

Terima kasih atas kepercayaan memilih layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Gd. Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lamanya Pengembalian Refund Deposit IndiHome

Saya dengan Alwin, dengan nomor pelanggan IndiHome: 131183172707. Saya sudah beberapa kali menanyakan kepada IndiHome, terkait untuk refund deposit saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Pembaca Bapak Alwin

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0