Surat Pembaca

Asuransi Simas Insurtech Belum Mencairkan Dana Klaim Keterlambatan Penerbangan

Saya memesan tiket pesawat melalui Traveloka pada tanggal 19 April untuk penerbangan tanggal 29 April 2022 (bukti terlampir beserta polisnya). Namun pesawat mengalami keterlambatan, sehingga muncul email dari Simas Insurtech bahwa saya berhak mengklaim.

Kemudian saya klaim dan Simas Insurtech mengirimkan email bahwa saya berhak atas klaim tersebut dan akan segera ditransfer (email terlampir). Namun sampai sekarang dana klaim sejumlah Rp600 ribu belum juga masuk ke rekening saya (riwayat terlampir).

bukti riwayat rekening dari tgl 9 mei

Pihak asuransi Simas Insurtech bahkan tidak menjawab komplain lanjutan dari saya. Tolong agar pihak Simas Insurtech segera memberikan jawaban, kenapa sampai sekarang tidak sesuai dengan janji yang diberikan? Di rekening saya belum ada yang masuk sejumlah Rp600.000 padahal itu adalah hak saya.

Pihak Simas Insurtech tidak bertanggung jawab atas keterangan dan informasi batas waktu yang diberikan. Terima kasih.

Hary Karyadi
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: