Citra Buruk Plasa Telkom Tayu, Pati, Jawa Tengah

Kejadiannya pada tanggal 16 Mei 2022 pukul 9.30 WIB. Saya sedang berada di Wifi Corner di daerah Tayu, Pati, Jawa Tengah. Karena saya ada keperluan pekerjaan mendadak yang butuh internet stabil, sedangkan di lokasi saya (Dukuhseti, Pati), internet cenderung tidak stabil. Untuk itu saya memutuskan untuk datang ke area Wifi Corner. Ternyata yang saya dapatkan:

  1. Ketika saya hendak membeli voucher kepada satpam, tidak dilayani dengan alasan dia hendak laporan. It’s okay, saya maklum dan saya pun beli sendiri dari e-commerce.
  2. Lokasinya sangat kotor dan berdebu. Tidak terawat.
  3. Saya hendak ke toilet, tapi “Dilarang” oleh satpam dengan alasan ada tamu. Saya malah disuruh ke pom bensin. Yang lebih menyakitkan hati adalah respons dan bahasanya yang kurang baik sehingga membuat saya geram. Saya masih terima kalau responsnya baik dan alasannya masuk akal (misal sedang perbaikan).

Jika bukan karena kualitas jaringan yang tidak stabil, saya tidak akan bela-belain datang ke sini lagi. Saya sangat kecewa.

Maznifar Izatur Rizan
Pati, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT. Telkom atas Surat Bapak Maznifar Izatur Rizan

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat dari Bapak Maznifar Izatur Rizan berjudul “Citra Buruk...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Citra Buruk Plasa Telkom Tayu, Pati, Jawa Tengah

  • 18 Mei 2022 - (16:38 WIB)
    Permalink

    Semenjak tergerusnya waktu dan perkembangan zaman ini memang banyak sekali plasa telkom yg sepi pengunjung dan akhirnya terbengkalai.
    Mereka lebih memprioritaskan Pelayanan indihome wkwkwk
    Yg dulu rame sekarang sepi.. akhirnya terbengkalai.
    Miris memang perusahaan plat merah .
    Punya fasilitas bukannya dirawat tapi cuma di lihat tanpa di rawat.

    5
    1
  • 19 Mei 2022 - (08:18 WIB)
    Permalink

    ibarat udah laper tp cuma ada singkong, yaudah nikmatin dan legowo aja makan singkongnya, wong cuma ada singkong ga di makan laper, di makan mangkel, kecuali ada nasgor gas lah nasgornya daripada makan singkong mangkel,

    nb :
    singkong : indihome
    laper : butuh internet
    nasgor : provider lain

  • 19 Mei 2022 - (14:17 WIB)
    Permalink

    Dari zaman Majapahit hingga sekarang memang yang namanya plat merah kinerjanya perlu di pertanyaan, apalagi di luar daerah…ampun?
    Dengan kepimpinan Erick Tohir mulai ada perubahan meskipun belum maksimal, khususnya di daerah daerah, mindset orang orang nya yang perlu ada perubahan, makanya Presiden pernah berucap…kita perlu adanya,”REVOLUSI MENTAL”.

 Apa Komentar Anda mengenai Plasa Telkom?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Citra Buruk Plasa Telkom Tayu, Pati, Jawa Tengah

oleh nifar rizan dibaca dalam: 1 menit
5