Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Aprilia Garcia

Dengan hormat,

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Aprilia Gracia berjudul ““Feesible” 120 Ribu Rupiah per Bulan, Jenius BTPN Sungguh “Membagongkan”” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 13 Mei 2022, pertama-tama kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami dapat sampaikan bahwa Bank BTPN telah menindaklanjuti pengaduan ini dengan menghubungi nasabah pada 15 Mei 2022 untuk menjelaskan mengenai ketentuan biaya feesible. Nasabah telah menerima penjelasan yang disampaikan dan bersedia untuk menutup pengaduan ini.

Dengan demikian, pengaduan atas nama Aprilia Garcia kami tutup.

Nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi layanan 24 jam kami melalui Twitter di @jeniushelp, Call Center di 1500 365, dan surel di jenius-help@btpn.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Jenius dari Bank BTPN.

Bank BTPN senantiasa tunduk dan patuh kepada peraturan dan standar operasi prosedur yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
“Feesible” 120 Ribu Rupiah per Bulan, Jenius BTPN Sungguh “Membagongkan”

Hari ini saya dibuat kaget oleh Jenius BTPN, karena Jenius BTPN mengenakan biaya admin bank yang tadinya Rp10 ribu per...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Aprilia Garcia

oleh Corporate Communications Bank BTPN dibaca dalam: 1 menit
0