Haruskah Setiap Bulan Menulis Surat untuk MyRepublic?

Saya pelanggan C1542759 kembali kecewa dengan pelayanan Myrepublic, belum sampai sebulan dari gangguan sebelumnya sekarang gangguan kembali. Dari tanggal 11 Mei 2022 saya melaporkan via WA, Instagram, Twitter dan Call. Jawaban dari Customer Service hanya disuruh menunggu.

Sudah 3 teknisi yang datang namun tidak ada tindak lanjutnya.Saya sebagai konsumen merasa dirugikan dengan kualitas pelayanan yang begitu jelek dari Myrepublic. Saya membayar mahal setiap bulan paket 100 mbps hanya untuk bisa menggunakan 2 minggu akses internet. Setiap gangguan selalu tindakan lebih dari seminggu.

Sampai saya menulis surat ini belum ada lagi teknisi yang datang. Saya tidak tahu harus menunggu berapa lama lagi.

Randi Rivandi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Maaf atas Gangguan Layanan MyRepublic

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Randi Rivandi pada tanggal 21...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Haruskah Setiap Bulan Menulis Surat untuk MyRepublic?

    • 7 September 2022 - (15:12 WIB)
      Permalink

      JANGAN PAKAI MYREPUBLIC LAH , SAYA MAU PAKAI INI SETELAH BACA DARI SINI SAYA BATALKAN UNTUK MEMAKAI PROVAIDER YANG TIDAK BECUS

  • 1 Januari 2023 - (12:34 WIB)
    Permalink

    Jangan pakai MyRepublic merepotkan dan merugikan ! Apalagi soal CSnya…,capek ! Tetapi kalau soal tagihan/uang Myrepublic Nomor 1 !!! Soal pelayanan nomor “BONTOT”…., kapok saya pakai MyRepublik..!! CS, Bagian Pemutusan, Bagian Penagihan dan lainnya Tidak ada sinkronisasi….system yang buruk, tetapi kita hanya bisa hubungi CS…!!!

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Haruskah Setiap Bulan Menulis Surat untuk MyRepublic?

oleh randi dibaca dalam: <1 menit
3