Surat Pembaca

Top Up Dana ke Neo Bank via Virtual Account BRI

Saya Caroline Margaretha, saya top up dana Neo Commerce Bank via virtual account Bank BRI. Setelah saya cek ke BRI proses masih pending, tapi dana sudah terpotong. Konfirmasi ke pihak BRI dari BRI disarankan konfirmasi ke Neo Bank.

Saya tidak sempat screenshot percakapan dengan staf live chat Neo Bank, karena menurut saya sudah tak masuk akal. Stafnya info ke saya 2 jam dana saya balik, tapi setelah 2 jam saya konfirmasi balik ke staff malah dibuatkan nomor pengaduan yang akan diproses 5-14 hari kerja dan diminta konfirmasi ke pihak BRInya lagi.

Tak masuk akal sekali. Sudah begitu staf live chat-nya langsung memutuskan percakapan. Padahal saya belum selesai pembicaraan, tanpa basa basi sama sekali.

Caroline Margaretha
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Ibu Caroline Margaretha

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Ibu Caroline Margaretha menjadi nasabah...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Saya jadinya udh gak percaya lagi setelah dana ini masuk ke akun neo saya

      Saya langsung close rekening

  • Semoga cepat tertangani. Selama ini, saya nggak pernah ada kendala topup melalui virtual account BRI maupun CIMB Niaga.

    • Saya udh beberapa kali kayak gini
      Tapi ini yg paling parah
      Kalau gak dijanjiin uangnya balik setelah 2 jam mungkin saya gak bakal up

      Udh dijanjiin pas jam berikutnya live chat adminnya main close aja percakapan padahal saya masih ngetik

  • Sekarang bagaimana statusnya mbak? apakah terselesaikan? karena saya saat ini mengalami kendala yang sama namun dengan Mandiri VA