Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Khoirunisa

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Khoirunisa yang berjudul: “Paket Saya Sudah 5 Hari “Stuck” di Gudang Anteraja” di mediakonsumen.com pada tanggal 18 Mei 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ibu Khoirunisa.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Khoirunisa mengenai kiriman dengan resi 10004528885886, Anteraja telah menghubungi Ibu Khoirunisa untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Ibu Khoirunisa juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Khoirunisa untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18
DKI Jakarta 12940 Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Saya Sudah 5 Hari “Stuck” di Gudang Anteraja

Saya Nisa. Pada tanggal 9 Mei 2022, saya melakukan pembelian di Tokopedia berupa perlengkapan anak, seperti susu, dll. Ekspedisi yang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Khoirunisa

  • 13 Desember 2022 - (11:22 WIB)
    Permalink

    JANGAN PAKE EKSPEDISI PENGIRIMAN INI PAKET SAYA SAMPE DI BALI DARI TANGGAL 3 /12/22 DAN SAMAPAI SEKARANG DI TRACKING MASIH DALAM PENGANTARAN UDAH HAMPIR 10 HARI , ITU NGIRIM DARI KUTUB UTARA KAYAK NYA , PLEASE JANGAN PAKAI ANTERAJA , KOMPLAIN KE CS PUN MEREKA PAKE TEMPLATE JAWAB NYA , GILAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Khoirunisa

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
2