Kategori: Tanggapan

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Dita

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Dita dengan judul “Customer Beli 2 Paket di Tokopedia Melalui SiCepat, Tapi yang Diterima Cuma 1 Paket“, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Ibu Dita mengenai paket kiriman Tokopedia diterima hanya 1 paket saja, kami sudah menghubungi Ibu Dita selaku Penjual melalui sambungan telepon namun tidak tersambung. Kami juga menghubungi Pembeli melalui sambungan telepon dengan informasi bahwa 1 paket yang belum diterima saat ini sudah diterima oleh Pembeli dalam kondisi lengkap dan baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu Dita menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Ami R Utami
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Customer Beli 2 Paket di Tokopedia Melalui SiCepat, Tapi yang Diterima Cuma 1 Paket

Saya mendapatkan orderan di Tokopedia pada tanggal 4 Mei 2022 dengan nomor invoice: INV/20220504/MPL/2289105250. Customer memesan 2 paket, yaitu: Meja...
Baca Selengkapnya

Komentar