Hadiah Giveaway PUBG Mobile Indonesia Tak Kunjung Diberikan Sudah Lewat 1 Tahun

Saya mengikuti kompetisi Tiktok Global Dance Contest yang diadakan oleh PUBG Mobile Indonesia #pubgmb3at. Terhitung dari tanggal 31 Maret 2021 (setelah pengumuman pemenang) hingga saat ini, hadiah tersebut masih juga belum di berikan. Awal-awalnya admin masih membalas chat saya sampai bulan Desember 2021, dengan isi chat tetap disuruh menunggu dan akan diberikan kabar.

Namun di tahun 2022 admin menghilang, tidak membalas DM dan merespons sama sekali. Saya sudah lelah menanyakan terus menerus, kelihatan banget kaya mengemis. Padahal saya mengikuti kompetisi tersebut memerlukan effort karena membuat dance video.

Melalui surat pembaca ini saya berharap ada iktikad baik dari manajemen PUBG Mobile Indonesia untuk menyelesaikan permasalahan ini secara profesional dan responsif.

Sangat disayangkan untuk akun Instagram resmi yang bercentang biru, tapi CS-nya sangat tidak profesional. Kalau benar giveaway/kompetisi ini abal-abal, berarti PUBG Mobile Indonesia bisa dipastikan terbukti melakukan tindak pidana penipuan serta penyebaran berita bohong di media sosial.

Agung Mukti Purnama
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Turut berduka. di Php itu emang menyakitkan kak. Awalnya bahagia sekali ternyata sakit kak.

  • POSITIF SAJA MUNGKIN ADMIN TERSEBUT SUDAH MENINGGAL DUNIA DAN LUPA MENGINFORMASIKAN KE ADMIN YANG LAIN

  • Pada hari selasa tanggal 24 Mei 2022 Pihak PUBG Mobile Indonesia sudah melakukan follow up ke pusat terkait permasalahan mengenai hadiah yang sudah 1 tahun tidak terkirim ke user dan sudah melakukan klarifikasi kepada saya selaku user yang memenangkan Event PUBGMB3AT.
    Dengan ini permasalahan telah berakhir karena Pihak PUBG Mobile Indonesia sudah memberikan informasi yang sejelas-jelasnya.
    Saya mengucapkan terimakasih pada Media Konsumen dan PUBG Mobile Indonesia atas dimuatnya keluhan saya sekaligus penyelesaian memuaskan atas masalah yang di hadapi.

    Agung Mukti Purnama

    • Tolong kalau bisa disampaikan penyelesaiannya bagaimana biar jelas dan transparan.

      • Jadi pihak PUBG Mobile Indonesia sudah menghubungi saya kembali, dan hadiahya akan segera di kirim. Karena hadiahnya itu oneplus 8t (sudah tidak diproduksi lagi) maka hadiah tersebut diganti dengan oneplus 9. Pihak PUBG Mobile Indonesia sudah menjelaskan dengan sejelas-jelasnya melalui DM Instagram dan saya anggap masalah ini selesai karena Pihak PUBG Mobile Indonesia sudah bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman hadiahnya.