Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Prihartini

Jakarta, 24 Mei 2022

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Prihartini pada tanggal 19 Mei 2022 dengan judul “Tidak Pernah Terlambat Bayar Akulaku, tapi Dilaporkan Collect-2 pada SLIK OJK”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudara/i Prihartini.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Saudara/i Prihartini telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Saudara/i Prihartini.

Tim Akulaku telah mencoba menghubungi pada nomor Saudara/i Prihartini yang telah terdaftar secara berkala namun panggilan tidak terhubung sehingga kami mengkonfirmasi melalui email, Terkait permasalahan Saudara/i Prihartini telah berhasil kami teruskan ke pihak terkait (Bank BNC) dan pihak Bank BNC menginformasikan telah berhasil menghubungi dan menjelaskan secara langsung kepada Saudara/i Prihartini.

Berdasarkan konfirmasi Saudara/i Prihartini melalui email yang kami terima, beliau menginformasikan bahwa benar kendala ini telah diselesaikan oleh pihak PT Bank Neo Commerce (BNC). Dikarenakan konfirmasi tersebut maka permasalahan telah selesaikan dan laporan kami tutup.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudara/i Prihartini . Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Centre Lt. 11-C, Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tidak Pernah Terlambat Bayar Akulaku, tapi Dilaporkan Collect-2 pada SLIK OJK

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah mengizinkan saya menyampaikan surat pembaca. Juga sebelumnya terima kasih kepada...
Baca Selengkapnya