Tanggapan PT Telkom Regional 1 atas Surat Pembaca Humisar Sitanggang

Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Humisar Sitanggang pada tanggal 13 Mei 2022 dengan judul

Terimakasih atas pilihan anda memilih Indihome sebagai Layanan Internet di rumah anda.

Kami memohon maaf atas kendala teknis yang anda alami.

Pelanggan yang terhormat, kami informasikan bahwa sesuai hasil caring kami Telkom Indonesia kepada pelanggan yang bersangkutan yaitu Bapak S Ruhiyattul Somad, pelanggan sudah dijelaskan kronologis pada kendala yang di hadapi dan sudah dilakukan perbaikan atas kejadian ini.

Perlu kami informasikan bahwa setelah dilakukan pengecekan. Dan sesuai caring kami ke pelanggan, Pada tanggal 17 Mei 2022 pukul 11:13 telah dilakukan visit oleh tim customer care witel Medan dengan menjelaskan beberapa hal berikut:

  1. Layanan yang diterima oleh pelanggan masih sesuai dengan perjanjian diawal sesuai dengan kontrak berlangganan yang sudah ditandatangani oleh pelanggan diatas materai.
  2. Tampilan aplikasi MyIndiHome yang belum komplit akan menjadi masukan bagi PT Telkom Indonesia untuk perbaikan kedepannya, terima kasih.
  3. Berita Acara Instalasi merupakan dokumen yang menjelaskan bahwa instalasi sudah dilakukan di rumah pelanggan. Terkait kendala tanda tangan sudah dikomunikasikan kepada pelanggan ybs.

Pelanggan sudah dikonfirmasi dan case closed.

Kejadian ini menjadi lesson learnt bagi kami Telkom Indonesia untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia

Atas kepercayaan anda, kami ucapkan terima kasih.

#DigitalBisa #AktivitasTanpaBatas #IndiHome

Muhammad Alfian
Sekretariat Divisi & Public Relations
Telkom Regional 1 Sumatera
Jl. HM Yamin 02, Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tagihan Indihome Sudah Tidak Ada Lagi Kesesuaian dari Perjanjian Awal

Ngerinya “pembodohan” Indihome kepada customer. Pada awal perjanjian sebelum pemasangan biaya tagihan saya untuk 2 play 20mbps+phone sebesar Rp 255.000+paket...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Regional 1 atas Surat Pembaca Humisar Sitanggang

  • 28 Mei 2022 - (12:39 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas tanggapan nya bapak kepala regional yg terhormat? Disini saya mau bertanya bapak kepala regional yg terhormat apakah ada hak dari pada karyawan bapak di plaza Telkomsel cabang Iskandar Muda yg bernama Viberia Panjaitan bisa masuk jadi pengguna akun myindihome yg sy miliki? Tolong beri saya tanggapan y pak!
    N sy turut salut n mengucapkan beribu terima kasih kpd media konsumen sekian n terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Regional 1 atas Surat Pembaca Humisar Sitanggang

oleh Telkom Regional 1 Sumatera dibaca dalam: 1 menit
1