Potongan Pulsa dari Provider XL Axiata

Pada tanggal 14 Mei 2022 kurang lebih pukul 11.15an siang kuota internet paket akrab saya habis, langsung mendapatkan SMS potongan pulsa karena tidak ada kuota internet dan langsung saya matikan jaringan internet.

Lalu pukul 11.30an minta tethering hotspot dengan teman untuk isi tambahan paket Booster 4GB senilai Rp. 17.500. Pulsa awal saya sebelumnya Rp. 65ribuan dan begitu saya mendapatkan notifikasi paketan booster sudah aktif. Anehnya saya masih terima SMS pemotongan pulsa.

Saya cek pulsa saya tersisa Rp24 ribuan. Saya telepon ke 817 diminta bukti screenshot paketan booster-nya aktif. Saya kirim email. Hasil pemeriksaan dari team terkait XL pulsa yang terpotong hanya Rp. 9.600,- jadi cuma bisa balik pulsa senilai tersebut. Lalu pulsa saya senilai Rp. 13rban tersebut LENYAP sudah termakan XL? Dan kenapa paket Booster Akrab saya sudah aktif tapi masih terkena pemotongan pulsa dan dari customer service katanya tidak terpotong?

Di sini saya minta tampilan data dari sistem XL dari mana hanya bilang Rp9.600, tetapi tidak ada tampilan data tersebut yang diberikan ke saya? Dan bahkan lucunya saya diajarkan untuk matikan jaringan jika kuota tidak ada.

Sampai saat ini tanggapannya pun lamban dan hanya pengecekan dan pengecekan. Cukup kecewa sebagai customer lama dari provider XL, yang cukup merugikan karena sistem yang masih lemah.

Terima kasih Media Konsumen.

Yudhi Pradono
Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Yudhi Pradono

Jakarta, 30 Mei 2022 Ref.CM/CU/E/004/0522/OS Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Yudhi Pradono melalui...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Potongan Pulsa dari Provider XL Axiata

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Potongan Pulsa dari Provider XL Axiata

oleh Yudhi_Pradono dibaca dalam: 1 menit
7