Tanggapan

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Holifur Rohman

Dengan hormat,

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Holifur Rohman berjudul “Penarikan Dana dari PayPal ke E-Card Jenius Lama, Dana “Visa Settlement” Masih Tertahan” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 19 Mei 2022, pertama-tama kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami dapat sampaikan bahwa Bank BTPN telah menindaklanjuti pengaduan ini dengan menghubungi nasabah bahwa ada kendala sistem untuk transaksi Paypal menggunakan Jenius. Meski demikian, dana dari Paypal telah masuk ke rekening nasabah pada 17 Mei 2022 dan sudah dapat digunakan pada 19 Mei 2022. Bank BTPN telah mengirimkan notifikasi penyelesaian pengaduan nasabah pada 24 Mei 2022 ke email nasabah yang tercatat pada sistem Bank.

Dengan demikian, pengaduan atas nama Holifur Rohman kami tutup.

Nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi layanan 24 jam kami melalui Twitter di @jeniushelp, Call Center di 1500 365, dan surel di jenius-help@btpn.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Jenius dari Bank BTPN.

Bank BTPN senantiasa tunduk dan patuh kepada peraturan dan standar operasi prosedur yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penarikan Dana dari PayPal ke E-Card Jenius Lama, Dana “Visa Settlement” Masih Tertahan

Pada hari Jumat tanggal 13 Mei 2020, saya melakukan penarikan dana dari PayPal ke e-card Jenius sebesar 630.330 rupiah, sudah...
Baca Selengkapnya