Masalah Transaksi QRIS di Mitra Bukalapak

Melalui surat ini, semoga bisa dibaca oleh pihak Mitra Bukalapak. Kronologinya, pada hari Selasa pukul 10.37, ada konsumen saya yang mau tarik dana via QRIS Mitra Bukalapak. Status di aplikasi dananya sudah sukses dan terpotong, tapi belum masuk saldonya ke akun Mitra Bukalapak saya.

Setelah saya laporan ke CS Mitra Bukalapak, kata CS-nya saya disuruh menunggu 1×24 jam. Hari ini saya tanya lagi ke CS-nya, karena saya sudah menunggu 1×24 jam saldonya belum masuk juga. Jawaban CS saya tetap disuruh menunggu dan sabar.

Saya tanya kapan waktunya atau kasih kepastian kapan saldo saya masuk. Jawabannya tidak ada batasan waktu, cuman disuruh menunggu aja dan cek secara berkala. Saya paham pak/ibu kalau memang sedang pending, cuman tolong kasih kepastian waktu. Contoh, maksimal 7 hari kerja nanti saldo masuk kembali.

Ini gak ada kepastian waktu. Kemarin bilangnya 1×24 jam, tapi sudah 1×24 jam, tetap disuruh menunggu juga. Tolong pak/bu Mitra Bukalapak dibantu. Saya kurang puas dengan jawaban CS-nya dan kasih kepastian waktu kapan saldo saya masuk.

Niko Sihombing
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Perihal Masalah Transaksi QRIS di Mitra Bukalapak

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Masalah Transaksi QRIS di Mitra Bukalapak

  • 30 Mei 2022 - (12:40 WIB)
    Permalink

    Sampai skrng masalah belum selesai..kmrin kmrin di janjikam 3×24 jam..dan skrng masi disuruh nunggu oleh cs mitra bukalalpak..bukalapak pt besar..knp hanya janji waktu yg di kasi..tapi sampai skrng masalah belum selesai..sejak tgl 24 mei

    • 31 Mei 2022 - (10:33 WIB)
      Permalink

      Alhamadulilllah tgl 31 mei..saldo saya sudah kembali lagi ke.mitrabukalapak..
      Terimakasih atas kerja sama nya..
      Mohon maf kepada cs mitrabukalpak jika bnyak kata kata yg tidak berkenan..
      Terimakasih atas kesabaraaanya menghadapi mitra nya..

 Apa Komentar Anda mengenai Mitra Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Masalah Transaksi QRIS di Mitra Bukalapak

oleh Niko Sihombing dibaca dalam: 1 menit
2