Kategori: Tanggapan

Tanggapan Qoala terhadap Keluhan Bapak Rafi

Terkait dengan keluhan dalam Surat pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul “Kecewa dengan JD.ID dan Buruknya Pelayanan Asuransi Qoala” yang disampaikan oleh Bapak Rafi pada 30 Mei 2022, pertama-tama perkenankan kami untuk memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami ketika melakukan proses klaim kerusakan barang elektronik.

Setelah melakukan koordinasi secara internal dan pengecekan, dapat kami sampaikan bahwa pembayaran klaim berupa reimbursement telah dilakukan pada tanggal 22 April 2022. Namun memang terjadi kesalahan dalam mengirimkan notifikasi dan bukti pembayaran klaim. Mengenai hal ini, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Sebelum tanggapan ini dibuat, tim internal kami telah menghubungi Bapak Rafi untuk berkoordinasi lebih lanjut dan menjelaskan situasi yang terjadi.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas nama Qoala kami mengucapkan terima kasih atas pengertian yang diberikan. Keluhan yang disampaikan sangat bermanfaat untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang.

Hormat kami,

Ricky Alexander
Public Relations Manager Qoala
GoWork-Menara Standard Chartered, JI. Prof. DR. Satrio No. 164
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan JD.ID dan Buruknya Pelayanan Asuransi Qoala

Saya adalah pelanggan setia JD.ID, khususnya untuk pembelian barang elektronik. Setiap kali melakukan transaksi, selalu di-cover dengan asuransi yang disediakan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Semoga qoala Asuransi pelayanannya semakin baik, sehubungan dengan surat pembaca ini saya juga masih dalam tahap pengajuan klaim dan menunggu disetujuinya reimburstment pembelian unit baru,, ?
    Untuk respon costumers service tim qoala saya mengakui cepat dan bagus tidak perlu menunggu lama tim langsung menjawab pertanyaan dan keluhan dengan cepat??

  • Ternyata ada yg mengalami hal yg sama, kalo saya dari shopee. Klaim asuransi saya belum terbayarkan sudah 2 bulan. CS Qoala hanya membalas “kami masih menunggu informasi dari tim terkait” SELAMA 2 BULAN saya tidak pernah diinformasikan, saya yg selalu follow up walaupun tidak ada hasil. QOALA PELAYANAN BURUQ