Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Didit Satria Fitrianto

Dengan hormat,

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Didit Satria Fitrianto berjudul “Iming-iming Voucher GoPay dari Sales Jenius untuk Pembukaan Rekening Baru” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 23 Mei 2022, pertama-tama kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami dapat sampaikan bahwa Bank BTPN telah menindaklanjuti pengaduan ini dengan menghubungi nasabah pada 3 Juni 2022 untuk menjelaskan mengenai syarat dan ketentuan program. Nasabah telah menerima penjelasan dengan baik.

Dengan demikian, pengaduan atas nama Didit Satria Fitrianto kami tutup.

Nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi layanan 24 jam kami melalui Twitter di @jeniushelp, Call Center di 1500 365, dan surel di jenius-help@btpn.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Jenius dari Bank BTPN.

Bank BTPN senantiasa tunduk dan patuh kepada peraturan dan standar operasi prosedur yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Iming-iming Voucher GoPay dari Sales Jenius untuk Pembukaan Rekening Baru

Dear CS Jenius, Tolong diberikan peringatan kepada sales di booth yang ada di Mal Aeon BSD. Mereka sedikit memaksa orang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Didit Satria Fitrianto

oleh Corporate Communications Bank BTPN dibaca dalam: 1 menit
0