Surat Pembaca

Akun BRI Ceria Tidak Kunjung Aktif

Yth., Bank BRI

Di sini saya ingin menyampaikan bahwa sebelumnya saya ada mengajukan pengajuan limit di BRI CERIA dan sudah muncul limit sebesar Rp 1,250,000. Saya sempat menggunakan limit tersebut, tapi sayangnya setelah penggunaan tersebut, limit saya tidak muncul kembali.

Padahal dari sisi pembayaran tidak ada masalah dan tidak pernah menunggak, mengingat akun pembayaran autodebet yang saya gunakan adalah akun bank yang saya pakai untuk payroll juga, jadi setiap bulan pasti selalu ada saldo yang sangat cukup.

Saya sudah coba call ke BRI. Namun masih tidak membuahkan hasil, dan pada akhirnya saya membuat email kembali ke contact BRI untuk tindak lanjut keluhan saya dengan nomor pengaduan 40362092.

Besar harapan saya agar pihak BRI bisa segera memunculkan limit saya kembali, karena dengan adanya BRI Ceria sedikit banyak membantu ketika kita membutuhkan dana talangan.

Terima kasih. Hormat saya.

Ari Ramadhan
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk atas pengaduan Bapak Ari Ramadhan

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Ari Ramadhan menjadi nasabah...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Saya juga mengalami hal yg sama. Sudah d setujui .notif email sudah melampirkan limit yg d dapt tp pas buka akun ceria . malah ga muncul muncul

  • Saya atad nama:GEPER WIAYA GEA,tgl 10juni 2022
    Saya sdah mengajukan limit di CERIA,berhasil

    Tapi sampai sekarang limit itu tidak muncul..
    Mohon bantuan penjesan pada pihak CERIA BRI.
    Karna disitu tertera autodebet saya jatuh setiap tgl 25,sementara limit blom saya pakai sama sekali,bahkan tidak muncul..
    Ada tulisan menunggu

    Terimakasih salam sehat dari saya?

  • Sama saja, saya juga sdh mengajukan limit ceria dan berhasil. Tapi ya gitu, sampai sekarang limit gak muncul"

    • yth bank bri

      saya telah mengajukan limit di ceria bri,berhasil
      namun sampai saat ini blm muncul limit yg sebelum nya sudah tersedia..saya khawatir nnti tiba" ada tagihan krna sudah ada di surat perjanjian sedangkan saya blm pernah make sama sekali ....trimakasih

    • Wkwk kena tipu BRI,, banyak aplikasi prank sperti ceria, untung dari jualan apk digoogle itu gede semakin banyak yg download semakin banyak untung. Iming iming limit gede dan proses mudah tapi zonk. Cara merketing yg jenius dari BRI.

  • Mohon pencerahan dan tindak lanjutnya kepada Pihak BRI Yth. Keluhan pun sama seperti yang saya alami. Pengajuan berhasil dan sukses. Namun tidak kunjung aktif. Sama halnya ini PHP. Dikhawatirkan kedepannya tiba tiba ada penagihan. Padahal fasilitas tidak dinikmati. Terimakasih.

  • Saya juga mengalami hal yang sama, sudah komplain k BRI ttp gak ada tindakan, aplikasi apa sih sebenarnya