Surat Pembaca

Lamanya Inden Sepeda Motor Yamaha Fazzio

Dear Yamaha Motor,

Istri saya a.n. Christina, order sepeda motor Yamaha Fazzio Lux warna silver dari tanggal 31 Januari 2022 melalui Tokopedia, dengan nama toko/dealer online YAMAHA PEGASUS MOTOR dan sudah lunas. Namun sampai sekarang masih belum ada kepastian kapan dikirimnya motor Yamaha Fazzio saya.

Saya mengerti dengan kendala pasokan sebagian komponen, tetapi saya sudah inden selama lebih dari 4 bulan. Saya hanya ingin tanya kepastiannya, berapa lama lagi saya harus menunggu?

Saya mohon pihak Yamaha Motor bisa memberikan jawaban yang memuaskan. Beserta surat ini saya lampirkan screenshot bukti transaksi istri saya. Terima kasih.

Indra Chandra
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • lagi booming motor ini.. kemungkinan bisa nunggu lebih lama lagi.. semoga setelah tampil di media konsumen ini bisa dikirimkan

  • Lebih baik ajukan komplain aja di menu transaksinya, pilih alasan saya belum menerima barang.

    Karena batas PO hanya 56 hari, itu tandanya sudah lebih dari 2 bulan status pesanannya dikirim, penjual udah masukin resi itu. Sudah bisa dikomplain.

    Nanti biar pihak Tokopedia bantu follow up, kalau tidak ada kepastian ya lebih baik refund saja. Soalnya keenakan juga duit 22 juta ngendap selama lebih dari 4 bulan, tanpa bunga lagi.

  • Apakah sebelumnya sudah ditanyakan Berapa lama indent nya? Kenapa nggak beli langsung ke Dealer? Ajukan pembatalan atau pengembalian dana biar nanti segera cepat diproses!!!

    • Harus sesuai komitmen dong pada saat transaksi... jgn meleset jauh ..apalagi kan SDH lunas pembelian nya...musti nya dapat kompensasi dong... semoga cepat ada kepastian kapan barang dikirimkan

  • Gua iat beli Fazzio oleh indennya tak ada kepastian samasekali, dan beli aja honda scopoy. Dan ini bikin YAMAHA selalu didahului HONDA didalam penjualan.

  • klo mau cepet beli nya kredit karena klo beli cash dealernya dapet cuannya dikit jd d prioritasin yg kredit trus kenapa ga beli langsung ke delaer yg deket2 rumah aja biar lebih gampang followupnya

  • Masa berbulan2 unit ga dikirim2... At least harusnya kalo motor indent ga lebih dari 2 bulan lah sudah sampai ke customer. Padahal kalo mau dibilang unit ga ready ga make sense juga sih, Saya sudah sering liat Fazzio di jalan koq.

  • Malesnya beli motor online gini nih... Cape deh... Mending lsg ke showroom, liat stock yg ready, angkut. Beresss.... Hahahaha...