Surat Pembaca

DayTrans Belum Mengembalikan Uang Refund

Pada tanggal 1 Mei 2022, saya memesan tiket travel DayTrans untuk sopir pribadi saya, dari Buah Batu Bandung ke Jakarta, keberangkatan pukul 18.00 (kode booking: BDTR220501ZNFKE8). Setelah menunggu 1 jam, tidak ada kepastian apakah akan ada keberangkatan atau tidak.

Esoknya saya minta refund karena tidak jadi berangkat dan dijanjikan dalam 14 hari kerja uang kembali. Namun sampai tanggal 6 Juni 2022 pukul 13.00 WIB, tidak ada pengembalian.

Sudah saya remind sejak tanggal 31 Mei dan 2 Juni 2022, tapi bilangnya hanya masih diproses. Sudah diberi waktu 14 hari kerja masih saja diproses, berarti ini menandakan DayTrans tidak serius melayani pelanggan.

Saya sedang menyiapkan agar kasus ini saya bawa ke ranah perdata. Bagi yang memiliki kekecewaan serupa silakan kontak saya.

Andhika Putra Pratama
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Setuju sekali. Jangankan Refund. Reschedule saja sulit. Hanya karena penggunaan Point Addict senilai 600 rupiah, bahkan kurang dari 0.5% dari harga normal, dianggap tidak memenuhi syarat. Makan uang gratis. Gaji buta. Not applying fair pricing. Mengecewakan