Surat Pembaca

Surat Bukti Keterangan Lunas Bank Bukopin

Dear Manajemen Bank Bukopin Bagian/Divisi kartu kredit.

Saya Abdul Khafid, nasabah bank Bukopin yang mendapatkan fasilitas kartu kredit Bukopin. Tanggal 18 Mei 2022, saya sudah melakukan pembayaran pelunasan. Namun sampai saat ini saya belum mendapatkan bukti surat keterangan LUNAS yang dijanjikan.

Mohon kiranya kami dibantu agar segera mendapatkan surat keterangan lunas tersebut. Semoga Bank Bukopin bisa merespons dengan baik dan segera, agar surat keterangan lunas/pelunasan tersebut bisa secepatnya saya terima.

Demikian surat ini saya buat dengan sebenarnya. Terima kasih.

Salam.

Abdul Khafid
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank KB Bukopin atas Surat Abdul Khafid

Menanggapi keluhan Bapak Abdul Khafid melalui rubrik Surat Pembaca di Media Konsumen pada tanggal 10 Juni 2022, dengan judul “Surat...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kalo di jakarta bisa ke pasarminggu, bukopin card center. Ketemu sama pak olin auty aruan, bagian pelunasan biasanya 3 hari kerja keluar tuh surat lunas

  • Dear Management KB Bukopin.

    Saya mengucapkan terimakasih dan apresisasi yang tinggi untuk respon baiknya dan begitu cepat, Semoga Bank KB Bukopin selalu menjadi Bank Kebanggaan Pilihan masyarakat dengan layanan yg bagus. Terimakasih juga saya ucapkan untuk Media Konsumen yang sangat berjasa dalam menjembatani setiap permasalahan konsumen dengan sangat baik.

    Salam