Surat Pembaca

Terima Kasih atas Respons PT Pegadaian (Persero)

Saya ucapkan terima kasih kepada PT Pegadaian (Persero), yang sudah merespons atas keluhan saya perihal upgrade premium. Per tanggal 10 Juni 2022 saya sudah dikonfirmasi oleh pihak Pegadaian bahwa sudah dilakukan maintenance terhadap akun saya dan akun sudah menjadi PREMIUM.

Semoga PT Pegadaian (Persero) untuk ke depan tidak terjadi keluhan seperti ini lagi dan PT Pegadaian (Persero) dapat memberi layanan yang semakin baik kepada setiap nasabah.

Dan saya ucapkan terima kasih juga untuk Media Konsumen, karena telah menyampaikan keluhan saya kepada PT Pegadaian (Persero). Dengan demikian keluhan yang saya sampaikan pada surat pembaca dengan judul “Kecewa dengan Proses Upgrade Akun Premium Pegadaian Digital yang Sangat Lama dan Tanpa Kejelasan“, saya nyatakan sudah terselesaikan dengan baik.

Siti Lu’lu’ul Khoiriyah
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Gimana iti bisa cepat seperti itu bu? Saya sudah menunggu juga 2 minggu masih sama belum ter uprage juga

  • Kasus sama seperti ibu diatas, saya sudah nunggu berhari-hari upgrade akun premium, saya email lewat customer.care pun gak di-reply, gak di notice sama sekali, parah... Pelayanan dari aplikasi ini sangat buruk, cek review dari play store pun rata-rata punya kasus serupa. Artinya complain sudah sering, tapi tidak mau berbenah. Trust dari customer hilang, sungguh disayangkan sekelas BUMN tapi begitu.

    • Update kondisi : Saya complain lewat WA, diproses oleh admin. Selang beberapa menit upgrade berhasil. Thanks