Kategori: Tanggapan

Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Christopher Pratama

Jakarta, 10 Juni 2022

Dengan hormat,

Menanggapi pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul “Transfer VA BCA Berhasil Namun Dana Belum Masuk ke Saldo Neo Commerce” yang disampaikan oleh Bapak Christopher Pratama pada tanggal 9 Juni 2022, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Service kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Kami sampaikan bahwa tercatat pada hari Kamis, tanggal 9 Juni 2022, pukul 15:58 WIB, dana sudah diterima di rekening Neo NOW Bank Neo Commerce atas nama Christopher Pratama. Kami pun sudah memberikan informasi terkait penyelesaian keluhan tersebut dan Beliau sudah menerima penjelasan kami dengan baik.

Atas nama Bank Neo Commerce, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah. Semua informasi yang diberikan selalu menjadi masukan positif untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Transfer VA BCA Berhasil Namun Dana Belum Masuk ke Saldo Neo Commerce

Saya mengalami kendala deposito di Bank Neo Commerce. Pembayaran telah dilakukan melalui rekening m-Banking BCA, saldo rekening BCA saya sudah...
Baca Selengkapnya