Surat Pembaca

Tersandera Ketidakpastian Pengiriman IKEA – Jilid 2

Menyambung surat keluhan pertama tanggal 10 Juni 2022, sore ini tanggal 12 Juni 2022 walaupun saya menerima lagi kiriman lot yang ke 4 dari IKEA, tapi sangat disayangkan barang masih belum lengkap.

Email sudah saya sampaikan sebelumnya kepada IKEA, bahwa ada 7 artikel barang belum terkirim. Namun hari ini saya hanya menerima 6 artikel saja. Sungguh saya tidak memahami cara kerja dan manajemen delivery IKEA. Sehingga setelah mengirim 4x pun (dalam jangka 20 hari), barang masih belum lengkap.

Berikut adalah artikel yang belum dikirim: Item no. 60362748. Terlampir adalah copy delivery note pengiriman barang hari ini tanggal 12 Juni, yang hanya terdiri dari 6 artikel dari 7 kekurangan.

Entah saya harus menunggu berapa lama lagi untuk mendapatkan kelengkapan barang yang sudah saya bayar lunas. Saya tidak terlalu berharap lagi mendapat perhatian dari IKEA. Karena hingga kini pun surat keluhan di Media Konsumen ini tidak ditanggapi oleh penjual.

Semoga pengalaman buruk saya tidak terjadi pada konsumen Indonesia lainnya.

Salam,

Ivan Tanujaya
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan IKEA Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Ivan Tanujaya

Dengan hormat, Sehubungan dengan laporan yang Bapak Ivan Tanujaya sampaikan di MediaKosumen.com pada hari Sabtu, 11 Juni 2022 dengan judul...
Baca Selengkapnya