Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Ilham Muhamad

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Ilham Muhamad Asihin di Media Konsumen, “Beli Token Listrik di DANA, Saldo Terpotong Kode Token Tak Kunjung Datang.”

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ilham yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 4 Juni 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada tanggal 8 Juni 2022. Kami informasikan bahwa transaksi tersebut gagal dan kami telah melakukan proses pengembalian saldo DANA dan voucher yang terpotong. Hal ini telah dikonfirmasi langsung ke Bapak Ilham melalui telepon dan email.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Ilham yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak Ilham ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Beli Token Listrik di DANA, Saldo Terpotong Kode Token Tak Kunjung Datang

Listrik rumah sudah mau habis token kWh, saya pun bergegas ingin mengisi token listrik. Seperti biasa saya suka isi di...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Ilham Muhamad

  • 17 Desember 2022 - (12:16 WIB)
    Permalink

    Sama pulsa token saya isi pada tanggal 12/12/2022 sampai hari tidak keluar nomor tokenya..kecewa sama akun dana

  • 27 Maret 2024 - (22:17 WIB)
    Permalink

    Saya beli token di apk Dana 200k + asuransi dana sudah ke potong tapi nomer token tidak kunjung keluar bagimna ini lapor di apknha malah ga bisa di ketik ini gimna sih dana

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Ilham Muhamad

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
2