Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Rizana Kholila

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Rizana Kholila Isnain Dita dengan judul “Hilangnya Satu dari Dua Produk Pesanan di Tokopedia yang Dikirim melalui SiCepat“, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Ibu Rizana mengenai paket dengan nomor resi 003044961468 yang salah satu paketnya hilang, kami informasikan bahwa kami sudah menghubungi pihak penjual dan pembeli pada tanggal 10 Juni 2022 untuk menyampaikan permohonan maaf, menjelaskan informasi terkait hilangnya paket, dan membantu proses investigasi klaim. Saat ini tim kami sudah proses untuk klaim paket hilang tersebut dan nantinya pergantian dana tersebut akan diproses melalui pihak Market Place. 

Keluhan Ibu Rizana akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu Rizana menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Ami R Utami
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Hilangnya Satu dari Dua Produk Pesanan di Tokopedia yang Dikirim melalui SiCepat

Saya mendapatkan orderan di Tokopedia pada tanggal 22 Mei 2022, dengan nomor invoice: INV/20220522/MPL/2338928329. Customer memesan 2 paket, yaitu: Rak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Rizana Kholila

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0