Kategori: Tanggapan

Tanggapan IKEA Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Ivan Tanujaya

Dengan hormat,

Sehubungan dengan laporan yang Bapak Ivan Tanujaya sampaikan di MediaKosumen.com pada hari Sabtu, 11 Juni 2022 dengan judul “Tersandera Ketidakpastian Pengiriman IKEA”, dapat kami sampaikan bahwa saat ini keluhan Bapak Ivan Tanujaya sudah kami tangani dan tindak lanjuti.

Saat ini kami sedang berusaha meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan IKEA Indonesia agar menjadi lebih baik dan kami memahami bahwa hal ini telah menyebabkan keterlambatan dalam pengantaran pesanan dari waktu yang seharusnya.

Tim Customer Service kami sudah menghubungi Bapak Ivan Tanujaya dan memberikan penjelasan terkait keluhan yang disampaikan. Bapak Ivan Tanujaya juga sudah menerima penjelasan kami dengan baik. Saat ini produk yang dipesan sudah diterima seluruhnya sehingga permasalahan ini telah selesai.

Di IKEA, kami senantiasa berpedoman pada nilai-nilai kami untuk terus menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Ivan Tanujaya untuk membeli produk di IKEA Indonesia dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan IKEA Indonesia. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui telepon di 021 – 2985 3900, layanan chat WhatsApp 0811-1300-2242 dan email cs@ikea.co.id.

Demikian kami sampaikan, atas dimuatnya tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Dyah Fitrisally
Country Marketing Manager
IKEA Indonesia
Jl. Jalur Sutera Boulevard No.45, Kunciran, Kec. Pinang, Kota Tangerang
Banten 15320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tersandera Ketidakpastian Pengiriman IKEA

Hari ini tanggal 10 Juni 2022, adalah hari ke-18 sejak penantian saya atas barang pesanan sales order: 23622034442, yang tidak...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Pesanan saya juga mau dong segera dikirim. Masa harus buat dulu tulisan begini sih ikea.

  • IKEA nih ya bikin masalah, bikin pengalaman pelanggan buruk, nunggu barang dateng itu sangat buruk loh, apalagi sulit dihubungi cs / email / wa / ig / twitter.
    Tolong diseriusin.

    Thank you

  • Jadi kapan Ikea perbaikan system online nya normal kembali? Harusnya semua orderan yang mengharuskan dikirim online dari pusat ditutup dulu dong. Jangan mempertaruhkan reputasi demi keuntungan semata.