Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Surya Adi Nugraha

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Surya Adi Nugraha di Mediakonsumen.com tanggal 9 Juni 2022 yang berjudul “Kredivo Tidak Dapat Menerbitkan Surat Keterangan Lunas“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah berhasil menghubungi Bapak Surya Adi Nugraha melalui telepon yang terdaftar untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah mengerti dengan penjelasan yang disampaikan.

Dapat kami sampaikan bahwa tagihan yang telah dilunasi dapat dilihat pada keterangan riwayat status transaksi di dalam aplikasi Kredivo.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Bapak Surya Adi Nugraha masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kredivo Tidak Dapat Menerbitkan Surat Keterangan Lunas

Sebelumnya terima kasih banyak kepada Finaccel, yang telah menyediakan produk Kredivo, yang terbaik dalam melayani saya. Saya adalah member premium...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Surya Adi Nugraha

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0