Surat Pembaca

Masalah Pembelian Paket Transvision XStream Box

Saya sudah melakukan pembayaran untuk berlangganan paket silver Transvision pada tanggal 12 Juni 2022 pukul 18:30:08 (terlampir di bukti pembayaran Bank BCA). Namun hingga artikel ini saya buat, belum juga diproses. Sampai saat ini saya belum bisa menonton tayangan channel TV yang seharusnya sudah bisa ditonton dan saya merasa dirugikan dengan hal ini.

Saya sudah melakukan live chat di situs https://www.transvision.co.id/ (terlampir bukti chat antara saya dan customer service). Saya juga sudah melakukan chat WhatsApp Transvision care dengan nomor 082308235810 (terlampir bukti chat). Semua tidak ada tanggapan dan hanya disuruh menunggu yang tidak tahu kapan batas waktunya.

Tolong kepada Transvision, perusahaan besar ternama seperti kalian, masalah sekecil ini seharusnya bisa ditangani dengan baik. Pelayanan kalian seperti perusahaan yang baru belajar berbisnis TV berlangganan.

Terima kasih Transvision atas fasilitas dan pelayanan, yang menurut saya sangat tidak memuaskan ini. Semoga perusahaan sebesar kalian bisa terus berkembang dengan baik.

Ferry Seftiawan
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Kejadian yang sama yang saya dapatkan saat ini, tanggal 27 januari 2023 saya beli paket perpanjangan xstreambox tapi tanggal 28 jan 2023 saat masa berakhir paket, tetap saja paket saya berakhir dan akhirnya tidak bisa menonton ulang, sudah hubungi chat cs nya di kasih petunjuk caranya tetapi tetap tidak ada yang bisa petunjuknya di pakai, hingga hari ini saya tidak bisa gunakan ini STB, saya chat lagi cs nya minta pengembalian dana pembelian paket saya, Karena sudah merugikan saya