Kategori: Tanggapan

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Budianto Liwang

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Budianto Liwang dengan judul “Selisih Kelebihan Pembayaran Ongkir SiCepat Seharusnya Dikembalikan atau Direlakan?“,  kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Budiantio mengenai selisih ongkos kirim paket dengan nomor resi 000834108571, kami informasikan bahwa selisih tersebut akan dibantu untuk dilakukan pengembalian melalui proses transfer. Sebagai informasi tambahan kami sudah menghubungi Bapak melalui pesan WhatsApp untuk meminta data nomor rekening. Status saat ini proses pengembalian dana sudah disetujui. Mohon kesediaannya untuk menunggu 2 hari kerja.

Keluhan Bapak Budianto akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Budianto menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Ami R Utami
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Selisih Kelebihan Pembayaran Ongkir SiCepat Seharusnya Dikembalikan atau Direlakan?

Mohon tanggapan dari pihak SiCepat, terkait selisih biaya kirim yang dibayarkan, seharusnya bisa di-refund, atau dianggap uang hilang? Karena kalau...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • terima kasih atas perhatian dan balasan dari pihak si cepat express, ditunggu untuk penyelesaiannya melalui metode transfer. thanks

  • Sicepat emang paling responsif .. saya juga selalu pilih sicepat unt kirim paket .. mantab pokoknya

  • Saya ngat2 kecewa sama si cepat,
    Masa pengiriman pket hrus nya sampe tnggal 11, ga dikirim baru sampe tnggal 15 itu pun juga
    dengan telpon castamer&dan wa castamer serpis dengan cara telpon dan wea model gini baru dianteri,
    Paketan saja msh degerai sedangkan setatus lagi dibwa SMA kurir. Gimana. Niat ngirim pket ga s cepat.

    Klo hari ini dikirim saya akan terima. Tapi klo sampe kaga Dateng juga, udah kaga usah dikirim sekalian.
    Saya mau ajukan pengembalin.
    Slamat siang kak yg terhormat masalah pketan saya, dengan kode resi 004037778059,
    Kalo hari ini paketan saya kaga Dateng/dikirim& tidak ada kabar dari kurir, terpaksa klo saya akan ajukan pengembalian,
    Meskipun besok Dateng dengan sangat tidak hormat paketan gaakan saya terima. Karna saya akan ajukan pengembalian. Trimaksh. Salam sangat sangat kecewa dengan si cepat