Surat Pembaca

Klaim Asuransi Meninggal Dunia Manulife

Saya Wenny Indriyarti Putri, anak dan ahli waris dari bapak Dadang Sudiyarto, nasabah asuransi Manulife dengan nomor polis: 421200266-3.

Saya sudah mengajukan klaim meninggal dunia dan melengkapi dokumen per 30 Mei 2022 dan menurut info customer service, bahwa proses klaim setelah dokumen lengkap adalah 10 – 14 hari kerja. Namun sampai dengan hari ini, Kamis 16 Juni 2022, saya mengecek proses klaim ke customer service kembali dan update-nya “Masih Dalam Proses”.

Saya merasa sangat kecewa, karena pihak Manulife juga tidak komunikatif terhadap nasabahnya. Update bisa kami dapatkan jika kami menghubungi customer service, tidak ada notifikasi melalui SMS/email terdaftar.

Saya awalnya mempertimbangkan ingin menjadi nasabah juga seperti almarhum ayah, tapi jika proses klaimnya seribet dan selama ini, sepertinya harus saya pikirkan lagi keinginan saya jadi nasabah. Klaim meninggal dunia saja selama dan seribet ini, apalagi jika harus klaim untuk sakit.

Wenny Indriyarti Putri
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Penjelasan Asuransi Manulife terhadap Keluhan Ibu Wenny Indriyarti Putri

Jakarta, 30 Juni 2022 Kepada Yth. Redaktur Media Konsumen Di tempat Hal: Hak Jawab Manulife atas Surat Pembaca di Media...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • UPDATE 17 JUNI 2022

    Status klaim "masih dalam analisa"....apalagi coba yang harus di analisa, dikiranya kita berbohong tentang kematian apa??
    dan kami masih di minta menunggu lagi KURANG LEBIH 5 hari kerja

  • Asuransi biasanya seperti itu, gampang masuknya, pas klaim susahnya luar biasa.