Kategori: Tanggapan

Tanggapan INFORMA atas Surat Bapak Munandar Hanafiah

Kepada Yth.,
Bapak Munandar Hanafiah
di tempat,

Menanggapi keluhan yang Bapak Munandar Hanafiah sampaikan melalui Surat Pembaca Media Konsumen pada tanggal 06 Juni 2022 mengenai “Komplain Pemasangan oleh Teknisi Informa“, bersama dengan ini kami menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menindaklanjuti keluhan ini, pihak Informa telah bertemu dengan Bapak Munandar Hanafiah pada tanggal 15 Juni 2022, dan permasalahan yang terjadi telah diselesaikan dengan baik. Terima kasih atas kepercayaan Bapak Munandar Hanafiah kepada kami. Kami menghargai saran yang diberikan dan menjadikannya sebagai catatan kami untuk bahan evaluasi ke depannya. INFORMA akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh pelanggan setia INFORMA.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran lainnya kepada INFORMA, Bapak dapat menghubungi Customer Care kami melalui email informa.care@homecenter.co.id (Senin-Minggu, 10.00-19.00 WIB).

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama Bapak.

Elen Diana
Customer Care Manager
PT Home Center Indonesia (INFORMA)
Jalan Puri Kencana No. 1, Kembangan Selatan, Jakarta 11610

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Komplain Pemasangan oleh Teknisi Informa

Hai Informa, Saya customer Informa dengan nomor: #U09.63.20220601.1, yang dijanjikan untuk pemasangan oleh sales Informa Ahmad Yani Bekasi – Hendrik, bahwa...
Baca Selengkapnya