Kategori: Tanggapan

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Paulus Hasto

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com yang disampaikan oleh Bapak Paulus Hasto pada 8 Juni 2022 berjudul, “Pemutusan Sambungan Internet First Media”. Dengan ini dapat kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Paulus Hasto untuk menjelaskan terkait keluhan yang disampaikan.

Kami telah menyampaikan bahwa tidak ada perubahan pada tanggal cetak tagihan dan jatuh tempo di setiap bulannya. Tagihan atas penggunaan layanan First Media akan muncul di setiap awal periode tagihan (billing cycle) dan diinformasikan ke pelanggan melalui media elektronik. Pada 11 Juni 2022, kami kembali menghubungi Bapak Paulus Hasto untuk mengkonfirmasi dan menindaklanjuti terkait informasi yang disampaikan.

Demikian informasi ini disampaikan, dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk (First Media)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pemutusan Sambungan Internet First Media

Dear First Media, Berhubungan dengan pembayaran bulanan yang tadinya setiap tanggal 25, sekarang BERUBAH menjadi tanggal 7 untuk setiap bulannya,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kepada yth:
    First Media (PT Linknet, Tbk)

    Dengan hormat,
    Berhubung dengan tidak konsisten nya pembayaran tiap bulan dan selalu berubah ubah terus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu maka dengan ini saya menyatakan untuk berhenti berlangganan First Media, hal ini dikarenakan Pihak First Media Senantiasa dan sering kali Menaikkan Tarif biaya perbulan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. awal nya Tagihan saya Rp. Rp. 197.780 per 31 Maret 2022, selama dari April Mei Juni ini Tagihan Naik lagi jadi Rp. 255.078,- perbulann nya.. tapi sampe April Mei saya masih bayar atas saran dari Marketingnya karena di bulan berikutnya mau diturunkan lagi sesuai perjanjian awal. Rp. 197.780. Tapi nyata nya makin kesini makin naik terus.. malah jadi tunggakan Sebesar Rp. 534.606.. apa ini .. koq malah semakin membengkak tagihan nya. dan per hari ini ada tagihan lagi per tanggal 21 Juli sebesar 1.034.606... tertulis tgihan paket Family, padahal saya tidak pernah memilih paket tersebut. ada apa ini dengan first media sangat tidak bijak menaikkan tarif tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, saya kecewa dengan pelayanan first media. oleh karena itu saya menyatakan berhenti berlangganan. mulai saat ini secara tertulis. padahal sudah tiga bulan lalu saya menyatakan ke marketingnya untuk berhenti terkait masalah yang sama dan ternyata tidak ada respon pemberhentian berlangganan saya, malah mengirimkan tagihan saya jadi berlipat lipat. mohon kiranya untuk dapat di koreksi kembali. dan mohon kiranya segera untuk pemutusan dan pemberhentian langganan.

    Demikian dari saya, terima kasih. 
    Muhamad Alkahfi

    • Hi First People, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk layanan Customer Service bisa menghubungi :

      – Layanan Troubleshooting mandiri di Aplikasi My FirstMedia
      – Cek status jaringan : http://cek.firstmedia.com
      – Twitter : @ FirstMediaCares
      – Call Center : 021-1500-595
      – ChatBot Fita: http://fm1.id/FITA
      – Email : customer.service@linknet.co.id

      Silakan lapor ke Customer Service kami agar dapat dilakukan pengecekan. Terima kasih.