Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Maya Yunita Sihaloho

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Maya di MediaKonsumen.com pada 15 Juni 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Kelebihan Pembayaran Tagihan Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Maya.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Maya, yakni terkait dengan pengembalian dana kelebihan pembayaran angsuran.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Maya melalui e-mail pada tanggal 16 Juni 2022 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa kami telah memproses pengembalian dana kelebihan pembayaran angsuran tersebut pada 16 Juni 2022. Dalam e-mail tersebut kami juga menyampaikan bahwa Ibu Maya dapat menunggu paling lama 3 hari kerja untuk menerima dana kelebihan pembayaran angsuran tersebut.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Maya masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kelebihan Pembayaran Tagihan Home Credit Indonesia

Pada tanggal 13 Juni 2022, saya melakukan pelunasan tagihan Home Credit. Seharusnya tagihan saya Rp336.600, tapi saya melakukan pembayaran sebesar...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Maya Yunita Sihaloho

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0