Tanggapan INDODANA atas Keluhan Bapak Royke

Terima kasih atas surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Royke di Media Konsumen tanggal 13 Juni 2022 dengan keluhan “INDODANA Lambat Menanggapi Permintaan Debitur yang Sudah Menyelesaikan Kewajibannya“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kendala dan keterlambatan proses permohonan Anda.

Berkenaan dengan keluhan tersebut dapat kami informasikan bahwa Indodana telah menghubungi beliau di hari yang sama dengan keluhan ini dimuat tepatnya pada Senin 13 Juni 2022 untuk melakukan klarifikasi dan konfirmasi sekaligus menyampaikan permohonan maaf terkait permohonan penonaktifan akun bapak Royke yang belum selesai diproses. Saat berkomunikasi dengan beliau, kami juga telah menyampaikan bahwa akun beliau sudah berhasil dinonaktifkan.

Indodana sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen akan terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan yang lebih baik ke depannya.

Julia
Customer Experience Manager Indodana
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
INDODANA Lambat Menanggapi Permintaan Debitur yang Sudah Menyelesaikan Kewajibannya

Dear INDODANA, Melalui surat ini saya ingin menyampaikan keluhan saya mengenai lambatnya respons dari pihak Indodana, berkenaan dengan permintaan saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indodana?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan INDODANA atas Keluhan Bapak Royke

oleh Julia | Customer Experience Manager Indodana dibaca dalam: 1 menit
0