Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT. Telkom atas Surat Bapak Maliky Nur Rokhim

Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat dari Bapak Maliky Nur Rokhim berjudul “Masih Ada Tagihan IndiHome, Padahal Sudah Mengajukan Berhenti Berlangganan“, pada tanggal 13 Mei 2022.

Telkom sudah menindaklanjuti permintaan berhenti berlangganan bapak Maliky Nur Rokhim, dan tagihan sudah diselesaikan sesuai mekanisme yang berlaku.

Dapat kami informasikan, bahwa PT. Telkom secara konsisten terus melakukan peningkatan kualitas layanan Indihome, sehingga apabila suatu saat Bapak Maliky Nur Rochim membutuhkan layanan internet kembali, dengan senang hati kami selalu siap melayani.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Maliky Nur Rokhim, atas kepercayaannya menggunakan layanan Indihome.

Salam hangat,

Hendro Cahyadianto
Manajer Sekdiv & Humas
Telkom Regional IV Jateng & DIY
Jln. Pahlawan 10 Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Masih Ada Tagihan IndiHome, Padahal Sudah Mengajukan Berhenti Berlangganan

Kepada IndiHome yang terhormat, saya terpaksa menuliskan keresahan saya di media ini karena bingung mau mengadu ke mana lagi. Pada...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sama kasus saya juga seperti itu....di bilang nya karena saat pemakaian masih ada di bulan mei itu..jadi harus si bayar kan...sedangkn di bulan mei itu juga alat sdh saya lepas semua....tpi meski memakai 4 hri...tetap di tagih 1 bulan....alasan nya karena mereka jualan bukan jualan harian..tpi bulanan..tp saya balas aja...tagihan per bulan keluar tiap tgl 5 ke tgl 5..dan jatuh tempo tgl 20....itu termasuk 1 bulan tidak....tidak bisa jawab mereka..meski berbeda bulan..nama nya perhitungan hari...1 bulan itu 30 hri...artinya tgl 5 ke tgl 5 adalah 1 bulan...mknya saya pun mau mbyar sesuai dgn pembayarn tiap bulan aja dan itu cuma bulan terakhir saya memakai...dan sekrng saya sdh pindah provider lain...krn alasan saya putus dri indihome..pelayanan smkin kesni seolah kurng....di lpor gangguan tp petugas berhari" tidak dtng..perbaikan cuma dri kantor..padhl yg di lporkm setiap hri...gangguan koneksi yang selalu terputus"